Belanja Bahan Kue Jadi Lebih mudah, Panji: Nggak Perlu Lagi Ke Pasar

Angelina Melisa Senin, 29 November 2021
SHARE

Apakah kamu masih belanja bahan kue di pasar? Seringkali belanja bahan kue di pasar maupun di agen bahan kue pasti  membuat kamu harus mengantri dengan pembeli lainnya, tentunya hal ini memakan waktu yang sangat lama dan melelahkan.

Begitupula yang dahulu dialami oleh Ibu Titin dan Pak Panji pemilik Serabi Hijau yang berada di Jalan Tipar Kav. DKI No.5, RW 4, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Dahulu mereka harus pergi ke pasar dan mengantri cukup lama untuk membeli kebutuhan bahan kue serabi hijau.

Kini ibu Titin dan Pak Panji dapat memenuhi kebutuhan bahan kue tanpa perlu lagi ke pasar, loh! Selama ada Bakingworld.id  kebutuhan bahan kue untuk membuat serabi hijau akan langsung diantar ke toko serabi hijau milik ibu Titin dan Pak Panji.

“Dengan adanya Bakingworld.id nih, gue kagak capek lagi ke pasar, kagak repot. Tinggal telpon atau WA datang tuh barang, gimana kagak oke tuh Bakingworld.id.” ucap Pak Panji yang senang sekali dengan kehadiran Bakingworld.id yang telah membantunya untuk memenuhi kebutuhan bahan  kue serabi hijau dengan mudah.

Berapa Jenis Pilihan Rasa Serabi Hijau?

Serabi Hijau adalah kue serabi khas dengan warna hijau yang terbuat dari bahan alami yaitu daun pandan suji. Serabi  hijau milik ibu Titin dan pak Panji berasal dari resep turun temurun keluarga pak Panji. Bukan hanya itu saja, serabi hijau ini masih dimasak dengan cara tradisional menggunakan tungku, loh. Tak heran jika serabi hijau ini memiliki rasa dan aroma khas pandan yang sangat nikmat.

Di sini tersedia serabi manis dengan tiga pilihan rasa yaitu serabi kinca durian, serabi kinca pandan, dan serabi kinca nangka. Bagi kamu yang tinggal di daerah Jakarta Timur, wajib banget cobain serabi hijau ini. Serabi hijau juga tersedia di market place online, jadi kamu bisa pesan serabi hijau secara online dari rumah aja.

Serabi hijau yang khas dengan warna hijau dan aroma pandan ini memiliki banyak penggemar ,loh. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang kini menjadi reseller serabi hijau, para konsumen sangat puas dengan serabi hijau yang lezat sehingga mereka pun ingin menjual serabi hijau kembali.

Wah, menarik sekali ya baking friends. Apakah kamu penggemar serabi? Wajib banget nih cobain serabi  hijau milik ibu Titin dan pak Panji. Jika kamu ingin menambah pemasukan keuangan,  kamu juga bisa cobain jadi reseller serabi hijau milik ibu Titin dan pak Panji.

Ingin belanja kebutuhan bahan kue berkualitas dengan mudah seperti ibu Titin dan pak Panji? Yuk, langsung aja cari bahan-bahan kue yang kamu butuhkan di Store Bakingworld.id.

 

 

 

Produk List


Artikel Terkait

Where to chow and iptv4sat Champions League? - Restaurants