Ketahui Aneka Jenis Topping yang Banyak Digunakan untuk Membuat Kue

Angelina Melisa Kamis, 21 October 2021
SHARE

Kue memiliki beragam jenis dan bentuk yang unik, termasuk salah satunya pemilihan jenis topping yang dapat mempercantik tampilan kue dan semakin menarik selera. Ada begitu banyak jenis topping,  tentunya baking friends dapat memilih topping sesuai dengan selera masing-masing.

Nah, berikut ini macam-macam topping yang sering digunakan untuk membuat kue. Yuk, langsung saja simak penjelasanya!

Meses

Pasti sudah nggak asing lagi dengan meses, meses menjadi salah satu topping yang sering banget digunakan untuk kue. Butiran cokelat manis ini memang selalu jadi pendamping aneka ragam jenis kue seperti roti bakar, roti tawar, donat dan bahkan topping es krim. Kini meses memiliki beragam rasa dengan warna cantik yang dapat mempercantik tampilan kue.

Icing Sugar

Icing sugar atau yang sering disebut sebagai gula bubuk yang sangat halus. Icing sugar memiliki rasa yang manis dengan tekstur yang halus seperti bedak. Icing sugar bisa dijadikan sebagai taburan untuk kue donat, hiasan dekorasi cake dan beragam dessert lainnya.

Whipped Cream

Selain digunakan sebagai bahan campuran adonan, whipped cream sangat digemari sebagai topping beragam kue dan aneka dessert manis loh. Whipped cream bisa digunakan sebagai topping kue seperti cupcake, pancake, puding dan lain-lain.

Keju

Nggak hanya sebagai bahan kue saja, keju menjadi bahan yang serbaguna banget. Keju bisa jadi topping yang dapat menambah cita rasa kue semakin nikmat, keju memiliki beragam jenis yang dapat digunakan untuk beragam topping kue loh. Kamu bisa memilih keju parmesan, cheddar, mozarella dan sebagainya untuk topping kue.

Nah, beberapa jenis topping di atas dapat menjadi rekomendasi untukmu yang tertarik membuat kue dengan aneka topping. Manakah topping yang kamu suka?

 

Produk List


Artikel Terkait

Where to chow and iptv4sat Champions League? - Restaurants